3 Tempat Wisata Jakarta yang Unik dan Belum Banyak Diketahui

Mungkin Anda sering ke Jakarta namun hanya melihat mengenai tempat wisata yang menyuguhkan gedung tinggi. Akan tetapi Jakarta tak hanya menawarkan gedung yang tinggi untuk dikunjungi. Beberapa diantaranya memiliki taman yang indah dan menyenangkan untuk menyegarkan pikiran. Namun apabila hal ini terjadi mungkin Anda belum melihat seluruh wilayah Jakarta apabila hal ini yang dirasakan. Saat ini memang ada banyak sekali tempat wisata unik yang ada di sana. Namun kebanyakan orang memang belum mengetahuinya. Untuk itu ada baiknya apabila Anda menyimak mengenai beberapa artikel berikut ini mengenai tempat wisata Jakarta yang unik dan belum banyak diketahui.

3 Tempat wisata di Jakarta yang unik dan belum banyak diketahui yaitu:

1. Pulau Tidung

Pulau Tidung

Pulau yang satu ini berada di kawasan Kepulauan Seribu. Pulau Tidung memang menjadi salah satu destinasi wisata yang menyenangkan dan belum banyak diketahui. Padahal dari tempat ini menyuguhkan suasana yang indah mengenai suasana yang disuguhkan oleh laut. Suasana ini bisa dinikmati bersama dibawah pohon yang rindang disana. Wisatawan bisa menikmati keindahan dari permainan airnya seperti Banana Bout, Jetsky, Angsa Laut dan masih banyak lainnya. Pulau ini memiliki dua jenis yaitu Tidung besar dan Tidung kecil. Tidung besar berupa pantai. Sedangkan pada Tidung kecil adalah hutan mangrove.

2. Taman wisata alam Angke Kapuk

Jpeg

Wisata alam Angke Kapuk ini diisi dengan pepohonan bakau yang ada di Jakarta Utara. Bagi Anda pengunjung disuguhkan dengan suasana alam hutan bakau yang bisa dilakukan dengan berjalan kaki atau pun bersepeda. Pengunjung yang datang juga memiliki dua kegiatan yaitu menikmati perahu dengan biaya Rp 250.000. Selain itu Anda juga bisa berwisata menanam mangrove dengan budget Rp 150.000,- dan Paket menanam mangrove dengan papan nama instansi/pribadi dengan budget Rp 500.000.

 

3. Taman Suropati

Taman_Suropati_Menteng_Jakarta_Pusat

Taman yang ada di daerah Menteng yang dulunya Burgemeester Bisschopplein merupakan jenis taman yang indah. Jenis taman ini memiliki daya tarik pada suasana taman yang rindang. Sehingga bagi Anda yang memiliki minat pada suasana yang sejuknya bisa berjalan- jalan menikmatinya. Tentu saja akan membuat Anda menjadi lebih tenang dan sejuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *