Waterboom Jakarta Seru Banget!

Serunya Main Air & Menantang Adrenalin di Waterbom Jakarta

Malas pergi jauh dari Jakarta akhir pekan ini? Tak perlu bingung, kunjungi saja Waterbom Jakarta yang terletak di Pantai Indah Kapuk. Anak-anak bisa puas main air, orang dewasa bisa asyik menguji adrenalin.

Waterpark bisa jadi tempat seru untuk berlibur dan bermain air. Nah, berhubung mendapat sebuah deal keren tiket masuk waterbom hampir setengah harga, saya bersama teman-teman pergi bermain air di Waterbom Jakarta, Pantai Indah Kapuk.

Begitu sampai, kami mengurus administrasi tiket. Sebelum masuk, pengunjung juga diharuskan untuk cek tas karena dilarang membawa makanan dan atau minuman dari luar area waterbom. Maklum, biasanya harga makanan dalam arena suatu kawasan wisata harganya cukup mahal, sebagai anisipasi, saya membawa makanan dari rumah.

Hari itu Waterbom sangat sangat ramai. Mau bayar untuk sewa loker saja, kami harus mengantre panjang. Untuk loker, ada dua jenis, ada loker individu dan tipe keluarga yang tempatnya lebih besar.

Loker individu harganya Rp 25 ribu, dan tipe Family Rp 50 ribu. Ada juga penyewaan gazebo untuk bersantai sehabis berenang. Harga sewa gazebo saat weekdays Rp 100 ribu, sedangkan weekend Rp 200 ribu.

Permainan pertama yang kami coba adalah Hairpin. Dari awal titik start, tube berputar melingkar terus meluncur ke bawah sepanjang lintasan yang bergelombang dan gelap, lalu wuzzzzzzzz! berakhir di kolam.

Ini permainan pertama dan yang saya rasa paling seru, walaupun harus mengantre panjang sekali. Peluncurnya memakai tube berukuran besar yang cukup sampai 4 orang. Dari kolam bawah tube ini dinaikkan dengan ban berjalan. Menyenangkan!

Dari Hairpin kami lanjut ke Twisted Zone. Ada 1 Twizter dan 3 Aquatubes yang siap menguji adrenalin berseluncur dengan ban dalam kecepatan tinggi. Wohooooo!

Lain lagi saat di Speed Zone. Di sana ada 2 High Trill Speed Slides yang siap menantang pengunjungnya untuk berseluncur dari ketinggian 21 meter dalam waktu 4 detik aja.

Di sampingnya ada The Whizzard, yang juga asyik untuk dicoba. Jadi di wahana ini, para pengunjung menggunakan sejenis karpet untuk meluncur dari ketinggian 17 meter dengan posisi kepala terlebih dahulu.

Nah, setelah lelah lari sana sini, naik tangga dari Hairpin sampai Speed Zone, Wild River jadi pilihan asyik untuk menikmati kawasan waterbom hanya dengan berdiam di atas ban.

Sebenarnya ada beberapa lagi lokasi yang ditawarkan, seperti Bomblazter, 4 Kiddy Slides, Kiddy Pool, Pleasure Pool, The Dome dan Water Blazter. Namun berhubung keterbatasan usia dan waktu, tidak semua wahana kami coba.

Selamat bermain air, d’Travelers!

Baca juga Seputaran tempat nongkrong yang asik !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *