Comic Café

Comic Cafe

Bagi Anda pecinta komik, café yang terletak di Jalan Tebet Raya No. 53D, Jakarta Selatan ini sangat cocok untuk bersantai ataupun sekedar nongkrong bersama teman-teman. Dirancang oleh sang pemilik dengan konsep semua isi ruangan berbau komik membuat café ini unik dan asik. Mulai dari wallpaper, patung-patung yang terpajang, pernak-pernik, hingga taplak meja yang digunakan pun komik. Dan disudut kanan ada koleksi buku komik anak yang bisa dibaca secara gratis, lengkap dengan satu set meja-kursi mungil. Ada satu sudut dengan sofa-sofa berwarna cokelat yang dindingnya penuh dengan perjalanan komik Indonesia dari 1931 sampai sekarang. Tak kalah menariknya lagi, buku menu yang ditampilkan di Café ini juga bergaya komik.

Salah satu menu andalan di Cafe ini adalah Croissant Tuna Mayoti yang menyerupai sandwich tetapi tidak memakai roti, melainkan Croissant  garing yang dipadukan dengan tuna flakes, cheese, dan mayonnaise. Selain itu untuk minuman di Cafe unik ini menyuguhkan Banana Berry Smoothies yaitu campuran pisang yang rasanya manis dan strawberry yang asam membuat smoothies terasa segar. Menu-menu lain yang disediakan di Comic Café ini meliputi Zuppa Zoup, Hotdog, Sosis, Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Spesial Kornet, Sop Buntut Balado hingga “Dimsum Samurai” yang berisi shrimp dumplings dan ceker ayam yang diolah bersama dengan angkak, siomay ayam dan pauw mini berisi ayam.

Tak hanya makanan dan minumannya saja yang dapat tersaji di sini, tapi ada hiburan juga, seperti live music dan pemutaran film superhero di layar TV LCD. Pemutaran filmnya ditayangkan setiap malam minggu. Harga yang ditawarkan di Café ini mulai dari Rp 4.000 sampai Rp 40.000. Café ini buka dari jam 10.00 pagi dan tutup pada jam 23.00.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *