Filosofi Kopi

Kedai Filosofi Kopi

Filosofi Kopi merupakan hasil karya dari seorang penulis buku terkenal bernama Dewi Lestari yang kemudian cerita ini diangkat menjadi sebuah film yang cukup menarik banyak perhatian masyarakat, khususnya kalangan remaja. Kedai ‘Filosofi Kopi’ yang menjadi tempat pengambilan gambar Film tersebut dibuka untuk umum sejak April 2015. Filosofi Kopi terletak di kompleks Blok M Square, tepat di samping Circle K. Lokasi yang strategis sengaja dipilih agar peminat dan pecinta kopi, nantinya dapat berkunjung ke kedai tersebut.

Disaat Coffee Shop lain berlomba-lomba mendekorasi tempat agar terlihat menarik dan memberikan tempat yang nyaman, di kedai ini justru menawarkan tempat yang apa adanya dan terkesan lawas. Namun disitulah keunikan dari kedai Filosofi Kopi. Suasana yang unik Filosofi Kopi didukung dengan aneka kopi nikmat yang menggugah selera. Dan tentu saja kedai ini tidak pernah sepi pengunjung.

Kopi Tiwus, Kopi Perfecto dan Kopi Lestari yang menjadi andalan di kedai Filosofi Kopi. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau dengan kualitas kopi yang mereka tawarkan, beberapa makanan ringan juga memiliki harga yang terjangkau, namun tidak menghilangkan cita rasa dari makanan atau minuman tersebut. Harga secangkir minuman seperti kopi dan teh dibanderol dari harga Rp 18.000 sampai dengan Rp 40.000.

Baca juga Seputaran tempat nongkrong yang asik !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *