Kopi Janda

Kopi Janda

Jika ingin mencoba tempat nongkrong yang baru, tak ada salahnya kita mencoba kuliner di Pasar Soggo Jongkok, yang terletak dekat Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pasar jongkok ini memiliki konsep seperti stand-stand foodcourt yang permanen dan diberi nama “Mamydisa” yang berarti makan di sini bisa. Salah satu kuliner yang menarik disini adalah kedai kopi bernama “Kopi Janda”. Kopi Janda merupakan singkatan dari jajanan anak muda. Tidak seperti namanya “Janda” disini penjualnya bukan ibu-ibu janda melainkan wanita muda.

Bagi yang ingin mencicipi Kopi Janda, disini disediakan berbagai jenis pilihan kopi. Seperti, kopi hitam, kopi susu, kopi latte, kopi asoy dan cappucino. Di Kopi Janda tidak hanya menyediakan kopi saja, disini juga ada menu lain seperti sosis bakar, zuppa soup, kentang goreng, pisang goreng dan lain-lain. Sedangkan untuk minuman yang menjadi menu andalan adalah kopi susu.

Dari segi hargapun terbilang murah. Harga aneka makanan dan minuman di sini mulai dari Rp 5.000 sampai dengan Rp 15.000. Kopi Janda mulai buka sejak pukul 05.00 sampai pukul 22.00 WIB. Biasanya menjelang malam stan-stan di Pasar Soggo Jongkok penuh dengan kehadiran para biker, mahasiswa, dan tamu-tamu hotel. Biasanya kebanyakan dari mereka terutama para biker memilih nongkrong di sana untuk menghindari kemacetan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *