Mandarin Oriental Hotel, Jakarta

Mandarin Oriental Hotel

Mandarin Oriental Hotel, Jakarta

Lokasinya yang amat strategis di jalan M.H. Thamrin, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia area pusat bisnis membuat hotel bintang 5 ini menjadi tujuan baik bagi kalangan pebisnis, ekspatriat, maupun keluarga. Mandarin Oriental, termasuk salah satu hotel pioner berdiri sejak tahun 1978. Renovasi dilakukan pada tahun 2009 demi meningkatkan kenyamanan. Renovasi utama meliputi perluasan kamar dan penataan ulang desain yang lebih modern dan menawan. Jika sebelumnya ada 404 kamar yang tersedia, saat ini jumlahnya tinggal 272 kamar dengan ukuran yang lebih luas dan nyaman. Dari 3 kamar digabung jadi 2 kamar. Otomatis ukuran luasnya bertambah dan ini yang membuat lebih luxury dan elegan.

Fasilitas Hotel:

  • 272 kamar,
  • 3 restoran2 bar/lounge,
  • Kolam renang outdoor,
  • Klub malam,
  • Pusat kebugaran,
  • Layanan spa,
  • Pusat bisnis,
  • Antar-jemput ke bandara,
  • Penitipan anak,
  • Resepsionis 24jam,
  • Rental mobil di hotel,
  • Brankas di resepsionis

Secara keseluruhan, Mandarin Oriental memilih tema ‘Chinoiserie’ pada desain hotel maupun kamarnya. Chinoiserie merupakan suatu desain yang memadukan gaya klasik dan modern, antara Eropa dan Asia. Gaya desain interior seperti ini memang pas diterapkan untuk hotel berstandar internasional seperti Mandarin Oriental. Sesuai target, para tamu yang datang dan menginap di Hotel Mandarin Oriental adalah kalangan pebisnis dan ekspatriat yang memiliki mobilitas tinggi. Fasilitas di hotel yang tergabung dalam Mandarin Oriental Hotel Group ini terbilang lengkap.

Ada 3 restoran yang bisa anda jumpai. Ketiganya adalah Cinnamon, Lyon, dan Xin Hwa. Cinnamon dapat menampung sekitar 120 seat dan bersifat ala carte maupun buffet atau semi buffet. Jadi, jika anda gemar menyantap steak, barbeque, dan western food lainnya, di sinilah tempatnya. Berbeda dengan Cinnamon, di Lyon anda bisa menikmati beragam kudapan istimewa khas Perancis. Lyon memiliki 2 ruangan private yang unik dan elegan berkapasitas sekitar 14 orang. Lyon akan membuat anda berada pada suasana nyaman serta romantis berteman masakan Perancis yang menggugah selera. Tak seperti 2 restoran lainnya, Xin Hwa merupakan restoran yang
menyajikan chinese food, khususnya kombinasi antara Cantonesse dan Szechuan. Xin Hwa juga cocok dipilih sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, teman, maupun kolega bisnis.

Untuk sarana bersantai dan hiburan, Mandarin Oriental Bar (MO Bar) siap memanjakan anda. Yang menarik, setiap ada musisi baik dari luar maupun dalam negeri, pasti selalu tampil perdana di sini. MO Bar rutin mengadakan acara-acara seru seperti Ladies Night tiap Selasa dan beberapa event lainnya. Sebagai hotel yang membidik kalangan pebisnis, Mandarin Oriental juga melengkapi fasilitasnya dengan menyediakan sejumlah meeting room berkapasitas hingga 100 orang. Di dalamnya terdapat peralatan pendukung yang dibutuhkan seperti OHP, wi-fi, board, dan sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *