Miniapolis – Wisata Bermain Anak Di Tengah Kota

Plaza Indonesia tidak hanya memiliki pusat perbelanjaan yang super eksklusif, melainkan ada sisi edukatifnya, terlebih bagi sang buah hati Anda. Datang dan bermainlah bersama anak-anak Anda di Miniapolis. Dengan mengusung konsep bermain sekaligus belajar, Miniapolis hadir sebagai wahana permainan anak yang menyenangkan.

b

Pintu masuk MINIAPOLIS

Miniapolis adalah dunia yang diciptakan untuk keluarga dengan anak-anak usia di bawah 12 tahun. Miniapolis Plaza Indonesia merupakan taman bermain yang pertama dikelola oleh KidzInc.

Kemudian menyusul playground Miniapolis yang ada di Kelapa Gading, Bali dan Bandung. Layaknya sebuah wahana permainan, Miniapolis Plaza Indonesia hadir dengan desain yang menarik. Warna-warni dari berbagai permainan menghiasi setiap sudut taman bermain yang mulai dibuka untuk umum pada bulan Oktober 2009 silam. Terletak di daerah bergengsi, Miniapolis sangat mudah untuk dijangkau dari berbagai arah Ibukota Jakarta. Untuk itu, tidak ada salahnya jika Anda mengajak sang buah hati ke Miliapolis untuk mengisi waktu liburnya.

b1

Pengunjung juga bisa berfoto ria di wahana bermain ini

Dengan konsep bermain sekaligus belajar, Miniapolis memiliki beberapa area bermain diantaranya adalah Zee and Milo’s Hideout, Mr. Cricks Ekspress, Carlo Carousell, Wish Garden, Doodles danDigiwall. Jika Anda membawa serta sang buah hati yang berusia 5 tahun ke atas dapat mengajaknya memasuki arena Zee and Milo’s Hideout. Di tempat ini mereka dapat bermain di atas rumah pohon berlantai dua dan kemudian menenggelamkan tubuh mereka di kolam bola.

Selain itu, Miniapolis memiliki wahana permainan kereta tanpa rel yang pertama di Indonesia yang bernama Mr. Cricks Ekspress. Kereta ini diimpor langsung dari produsen kereta terkenal di Kanada dan memenuhi persyaratan yang aman bagi anak-anak. Ada lagi permainan yang didatangkan langsung dari luar negeri, tapi kali ini diimpor langsung dari Italia. Wahana permainan ini adalah Carlo Carousell. Permainan Carousell yang dimiliki Miniapolis Plaza Indonesia ini berbeda dari Carousell lainnya. Carousell ini diciptakan oleh seniman Italia di Venesia, karena itulah banyak fitur yang manggambarkan ciri khas Italia.

b3

Terdapat juga wahana air di MINIAPOLIS

Bagi Anak yang berusia lebih dewasa, ada permainan yang lebih menantang adrenalin mereka yaitu Digiwall. Permainan ini layaknya panjat tebing, hanya saja dalam ukuran yang sesuai dengan anak-anak. Mereka akan ditantang untuk mencapai puncak dengan cara menaikinya melalui pijakan dan pegangan yang sudah disediakan. Dalam permainan ini, mereka akan diberikan sistem keselamatan berstandar. Kemudian berbeda dengan permainan yang sudah ada, Miniapolis Plaza Indonesia menghadirkan media edukasi bagi mereka yang menyukai kegiatan melukis dan mewarnai di arena Doodles.

Miniapolis Plaza Indonesia buka setiap hari mulai pukul 10:00 – 22:00 wib. Harga tiket untukAll Day Pass sebesar Rp.180.000. Miniapolis Plaza Indonesia terletak di Jalan M.H. Thamrin No.28-30, Jakarta Pusat. Untuk menjangkaunya dapat menggunakan bus Transjakarta koridor 1 jurusan Blok M – kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *