Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih merupakan salah satu tempat makan yang menjual nasi goreng paling terkenal di jakarta. Berada di sebuah tenda kaki lima di Jalan Kebon Sirih I (di gang sebelah gedung Ravindo) Jakarta Pusat yang hampir tidak pernah sepi dari pelanggan sejak buka di sore hari (pkl 17.00) sampai malam hari (pkl.02.00).

Walaupun Warung Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih selalu ramai, namun pembeli tak perlu menunggu pesanannya terlalu lama. Ini karena nasi goreng kambingnya dimasak dengan cara yang cukup unik. Begitu masuk ke warung, bisa terlihat sebuah wajan besar dengan nasi yang menggunung di dalamnya. Nasi goreng di sini memang dimasak secara massal, tidak satu per satu tiap porsinya. Tiap ada pesanan, pelayan tinggal mengambil dari wajan. Yang ajaib, bumbu nasi gorengnya bisa tercampur dengan rata. Daging kambingnya pun bisa empuk dan tidak berbau prengus.

Sentuhan aroma nasi goreng yang berbeda memang menjadi keunggulan dari kedai Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini. Harga untuk satu porsi nasi goreng kambing ini adalah Rp 25.ooo. Anda juga dapat memesan sate kambing 10 tusuk dengan ukuran besar  yang diberi bumbu kacang dengan harga Rp 40.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *