Slice Of Heaven

Slice Of Heaven

Slice Of Heaven berada di Lantai 5 Grand Indonesia. Di bagian sisi ruangan banyak diberi warna pastel dengan sedikit nuansa kayu dibeberapa bagian dindingnya. Dan sisi lainnya didominasi warna abu-abu yang tak ber ceiling, untuk tempatnya terbilang cukup nyaman untuk makan atau sekedar duduk-duduk bersama teman maupun keluarga sambil menikmati hidangan makanan.

Slice of Heaven menyajikan menu yang cukup beragam, yang mana campuran dari menu Asia dan Western. Kurang lebih menunya terbagi atas appetizers & salads, all day breakfast, toast & sandwich, pancake & waffle, main course yang terdiri dari pasta, rice, & lunch set, serta pizza dan beberapa menu desserts. Menu makanan yang ada di Slice of Heaven merupakan fusion Japanese dan Italia. Untuk saat ini makanan favorit di sini ialah Tofu Beef Cheese. Main course ini memakai bahan baku yang biasa digunakan di dalam membuat makan khas Italia. dan juga khas Jepang.

Selain Tofu Beef Cheese ada menu favorit lainnya yaitu Spaghetti Mentaiko yang merupakan perpaduan Japanese Spicy Cod Fish Roe. Dalam menu ini Slice of Heaven, memakai dry pasta yang sebelumnya direbus dahulu kemudian baru dicampurkan dengan Japanese Spicy Cod Fish Roe. Selain menu main course disini juga jangan ketinggalan untuk mencicipi dessert. Adapun yang ditawarkan adalah Honey Bread Cheese, Honey Crispy Diced, dan Honey bread matcha. Dari ketiga menu, yang paling favorit adalah Honey Bread Matcha. Dalam setiap potong roti terdapat sisi yang diberi butter untuk menambah cita rasanya. Menu ini disuguhkan memakai topping es krim matcha serta ogura untuk pelengkap. Namun harga yang dipatok terbilang cukup mahal, untuk makanan dan minuman harga berkisar antara Rp 55.000 sampai dengan Rp 200.000.

Baca juga Seputaran tempat nongkrong yang asik !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *