Torico Japanese Restaurant – Kasual dan Self Service!

Ingin menikmati Mie khas Jepang dengan cita rasa yang menggugah selera ? Tidak ada salahnya bila Anda berkunjung ke Torico Japanese Restaurant. Dengan menu khas Jepang yang lebih variatif dan harga yang pas dikantong, membuat Torico Japanese Restaurant selalu ramai dikunjungi pelanggan.

Torico yang memiliki arti nama Tori = ayam dan Co = Company ini memiliki konsep casual dining. Konsep lain yang digunakan oleh restoran ini adalah Self Service jika ingin memesan makanan, jadi tamu hanya perlu menuliskan menu yang ingin dipesan dalam form table menu yang sudah disiapkan, konsep ini juga menjadi salah satu hal yang unik di Torico Restaurant.

TORICO JAPANESE RESTAURANT

TORICO JAPANESE RESTAURANT

Torico Restaurant menghadirkan masakan khas Jepang seperti Ramen, Donburi, Hotplate, dan Udon. Khusus untuk menu Ramen, Torico menyiapkan 3 jenis kuah yang berbeda yaitu Kuah Soyu (Manis), Kuah Miso (Gurih), dan Kuah Kimuchi (Pedas), jadi kita bisa memilih kuah Ramen sesuai dengan favorit kita. Donburi itu merupakan nasi yang dihidangkan bersama dengan lauk pauk, dan untuk lauk pauk nya pun kita bisa memilih antara sapi, ayam atau ikan.

Selain main course atau menu utama yang tadi sudah disebutkan, Torico juga menyediakan menu appetizer atau menu pembuka seperti Gyu Tongue yaitu lidah sapi, Gyu Nikku Roll yaitu daging sapi gulung, Tokyo Fried Tofu yaitu tahu goreng berbentuk bulat, dan masih banyak pilihan menu lain nya. Bagi para tamu yang beragama Muslim pun tidak perlu khawatir karena semua makanan yang disediakan di Torico Restoran ini halal atau tidak mengandung babi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *