Travel Mie

Travelmie

Travel Mie yang berlokasi di Tangerang saat ini menjadi salah satu tempat makan yang hits hampir di semua media sosial seperti Path, Twitter dan instagram. Travel Mie ini sendiri sudah berdiri pada akhir tahun 2014 lalu yang berlokasi di Cipondoh, Tangerang. Namun sekarang sudah pindah di Jalan kisamaun 154, pasar lama tangerang.

Travel Mie ini mempunyai konsep yang cukup unik, yaitu pengunjung disuguhkan dengan makan di tenda layaknya di pegunungan atau puncak. Selain tempatnya yang unik, pengunjung juga disuguhkan dengan pengemasan mie yang komplit. Maksudnya komplit adalah pengunjung bisa menikmati makan mie persis seperti gambar aslinya.

Travel Mie juga punya panganan khas lainnya seperti Nasi Liwet, Nasi Bakar, Ketan Serundeng sampai Ketan Susu dan kue cubit dengan segala macam kreasinya. Dan masih banyak menu lainnya. Minuman yang tersedia pun banyak pilihannya seperti Lemontea Ice / Hot, Nutrisari Ice / Hot, Sweet Ice / Hot Tea, Cappuccino Ice / Hot, Teh Tarik Ice / Hot, dan Milo atau Ovaltine Ice / Hot. Ada Wedang Jahe, Susu Jahe, Susu Kental Manis, dan Air Mineral juga serta Kopi. Untuk harga yang ditawarkan disini bervariatif dan yang terpenting sangat terjangkau bagi pengunjung terutama bagi anak muda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *